Ucapan Ulang Tahun Katolik Untuk Ayah [Doa Terbaik]

Posted on

Ayah merupakan satu sosok laki-laki luar biasa yang ada di dalam hidup kita dan juga di dalam hidup keluarga kita. Cucuran keringat serta air matanya yang mengalir merupakan bukti dari pengorbanannya sebagai rasa cintanya kepada kita semua. Ia juga yang akan menjadi sosok yang selalu mendukung serta menuntun setiap langkah kita.

Ayah yang akan memberikan kita arahan saat kita tersesat di dalam kehidupan yang liar dan dunia yang semakin keras dan semakin jahat ini. Ayah yang akan selalu membuat kita semua bangga. Ayah yang akan selalu menjadi panutan semua anak-anaknya dalam bertindak dan bertingkah laku.

Ayah yang tak akan meninggalkan anaknya sendirian dan akan selalu hadir di setiap waktu kehidupan kita. Untuk itulah di hari ulang tahun ayah, yang merupakan salah satu hari yang sangat spesial dan sangat penting bagi ayah kita patut untuk menyampaikan rasa terima kasih dan juga memberikan kado terbaik bagi ayah.

Bersyukur bahwa Tuhan masih memberikan kesempatan bagi ayah dengan bertambahnya satu tahun usia ayah. Mungkin tidak semua anak dapat menunjukkan atau mengungkapkan rasa sayang atau rasa cintanya kepada sang ayah. Namun tak ada salahnya juga di hari ulang tahun ayah ini, kita sebagai anaknya memberikan sesuatu yang istimewa untuk ayah yang telah merawat dan mendidik kita.

Walaupun mungkin kita belum dapat menyenangkan hati ayah atau membuat bangga ayah, namun kita setidaknya sudah menjadi anak yang berbakti dan anak yang baik bagi ayah. Buat kalian yang mungkin saat ini masih bingung tentang bagaimana memberikan kata-kata atau kalimat ucapan ulang tahun yang berkenan dan tentunya akan sangat berarti sekali bagi ayah kalian. Berikut ini akan saya berikan contoh beberapa ucapan selamat ulang tahun kepada ayah yang sesuai dengan iman Katolik.

Baca Juga :  Contoh Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru [+Gambar]

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah

@bp-guide

1. Ayah engkau yang terbaik, engkau orang hebat. Di hari kebahagiaanmu ini aku ingin mengucapkan syukur dan terima kasih kepada keluarga Kudus Yesus, Maria dan Santo Yosef dan kepada Allah yang mahakuasa yang telah memberikan perlindungan. Semoga Roh Kudus Tuhan terus membimbing Ayah dalam sehat dan terang. Dan semoga Tuhan mengabulkan semua permohonan ayah untuk hari-hari yang akan datang. Selamat ulang tahun ayah. Semoga ayah sehat selalu, aku sayang ayah.

2. Di hari yang berbahagia ini aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah. Semoga di usia yang semakin bertambah ini ayah senantiasa di karunia kesehatan oleh Tuhan. Semoga Tuhan juga senantiasa memberkati kehidupan ayah dan pekerjaan yang ayah lakukan.

Semoga Allah Roh Kudus terus dan senantiasa berkarya di dalam hidup ayah. Sehingga ayah bisa tetap menjadi panutan dan contoh bagi kami semua dan juga bagi orang lain. Semoga Tuhan selalu mendengar doa-doa ayah dan juga mendengar seluruh permohonan ayah. Selamat ulang tahun untuk ayah ku yang tercinta.

3. Hari ini, aku mengirimkan doa dan kehangatan cinta untukmu, sebab engkau yang memberikan banyak pengalaman dan pemahaman serta pembelajaran di dalam hidupku. Tentang bagaimana seharusnya aku menjalani hidup ini, dengan penuh kesetiaan dalam cinta.

Engkaulah pahlawan perjuangan dalam hidupku, dan panutan akan segala-galanya bagiku. Hari ini adalah anugerah pemberian dari Tuhan yang sangat istimewa. Sebab itu aku berterima kasih kepada Nya dari lubuk hatiku yang paling dalam karena telah melindungi dan menjaga ayahku selalu. Happy Birthday ayah, Panjang umur, sehat, sejahtera dan bahagia selalu.

Baca Juga :  5 Contoh Kebutuhan Sekunder Dalam Kehidupan Kita
@deyzahir

4. Hari ini adalah hari yang paling spesial bagi ayah dan juga bagi kami semua. Tepat di hari ini usia ayah bertambah satu tahun. Puji Tuhan karena Tuhan masih mengaruniakan hidup yang indah untuk ayah dan juga Tuhan masih memberikan kesempatan bagi ayah untuk melihat anak-anaknya bertumbuh dan berkembang hingga menjadi orang yang berhasil dan sukses suatu saat nanti.

Terima kasih ayah karena sudah mendidik dan merawat kami semua anak-anakmu sejak bayi hingga sampai sekarang ini. Terima kasih atas setiap cinta dan kasih sayangmu kepada kami semua yang kau curahkan tiada habisnya bagi kami. Terima kasih sudah menjadi pahlawan di dalam kehidupan kami yang selalu membela dan menolong anaknya tak peduli sesulit apa pun engkau akan selalu ada buat kami semua.

Maaf jika mungkin selama ini kami sering nakal, sering bandel, atau sering tidak menurut dan patuh padamu ayah. Kami berjanji akan menjadi anak-anak yang berbakti dan akan membuat ayah bangga suatu hari nanti. Kami sangat menyayangimu, ayah. Selamat ulang tahun.

5. Selamat ulang tahun untuk ayah tercinta! Terima kasih telah mengajarkanku bagaimana caranya menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah. Semoga hari istimewa ini membawamu pada banyak hal yang menyenangkan. Memiliki ayah yang hebat sepertimu adalah hadiah terindah yang Tuhan beri untukku.

Baca Juga :  Desain Kamar Untuk Anak Pengidap Autis [Gambar Ruangan]

Terimakasih untuk semua pelajaran berharga yang telah kau berikan padaku. Selamat ulang tahun ayah. Ayah, terima kasih atas kebijaksanaan yang kau ajarkan, terima kasih atas kepercayaan yang telah kau berikan. Kau selalu ada ketika aku membutuhkan. Aku hanya berharap hari-harimu akan tetap indah hingga tahun-tahun yang akan datang.

Ayah, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang kau berikan. Di hari istimewamu ini, aku berharap kau akan menemukan kebahagiaan tak berujung di sisa usiamu. Selamat ulang tahun, aku merasa benar-benar beruntung memiliki seorang yang penuh kasih, peduli, dan tak pernah lelah mengajarkan ku tentang arti hidup. Terimakasih untuk semua ini, ayah. Semoga ulang tahun ini adalah awal kedamaian dan kebahagian untukmu. Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa. Kau selalu ada di setiap suka dan duka. Di sini aku, akan selalu setia menemanimu dan menjagamu.

Related posts: