Ucapan Selamat Tidur Kekinian Lucu Islami dan Romantis Cocok Buat Pacar

Ucapan selamat tidur dan malam lengkap – Tidur serta bermimpi. Barangkali hal yang menyenangkan yang di tunggu – tunggu setelah lelah beraktivitas seharian. Tidur adalah cara terbaik untuk beristirahat. Melepas lelah dan stress. Tidur menjadi acara perpisahan bagi setiap aktifitas yang di jalani yang tak seorang pun akan bergabung dalam acara tidur ini, seperti kekasih, keluarga dan teman – teman.  Kecuali kalau kamu bermimpi bertemu dengan mereka kembali dalam mimpi.

Seringnya kita mengucapkan ucapan selamat tidur pada mereka yang di kasihi, entah itu keluarga atau pun kekasih hati. Sebagai cara mengekspresikan rasa cinta kita kepada mereka, umumnya ucapan selamat tidur kita sampaikan lewat kata – kata, pesan singkat melalui WhatsApp, Line atau bahkan sosial media. Sering kali juga ucapan selamat tidur di unggah di medsos, bukan hanya sekedar untuk eksis namun ucapan selamat tidur bisa jadi ungkapan perasaan seseorang terhadap kekasih, keluarga atau pun teman.

Kutipan selamat tidur sering bisa di artikan sebagai ucapan selamat tidur pada seseorang, ataupun bisa jadi terselip sebuah kata – kata mutiara mengenai mimpi, dan semangat.

Daftar Ucapan Selamat Malam dan Tidur

daftar ucapan selamat malam and tidur

Jika kamu mencari ucapan selamat tidur yang positif untuk sebelum tidur? Ini dia referensi kece yang bisa kamu kutip sepuasnya buat posting di medsos.

Setiap hari aku berharap mimpiku menjadi kenyataan. Aku ingat salah satunya telah menjadi kenyataan, yaitu memilikimu di sisiku.”

 Selamat malam buat kamu, dan semoga sukses.

Malam adalah untuk melihat mimpi dan esok hari adalah untuk mewujudkannya. Tidurlah dan selamat bermimpi. Selamat malam!

Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Besok adalah peluang baru, sementara saat ini, bermimpilah. Selamat malam.”

“Aku tidak bermimpi tentang kamu, karena aku tidak pernah bisa tertidur memikirkan kamu.

Hubungan terbaik dan nyata di dunia ini adalah persahabatan.

Karena cinta sahabat tidak pernah mengkhianati kita. Selamat malam teman.

“Sebelum tidur, jangan lupa mengucapkan terima kasih atas segala hal baik yang terjadi padamu dalam 24 jam terakhir. Saya bersyukur saat ini untuk Anda. “

“Aku suka malam ini. Tanpa gelap, kita tidak akan pernah melihat bintang-bintang. “- Stephenie Meyer – Twilight

Ucapan selamat tidur nampaknya bisa menjadi kutipan yang bermakna dalam, entah itu bermakna motivasi, ungkapan perasaan seseorang maupun mengandung kata – kata inspirasi.

Seperti kutipan ucapan selamat tidur berikut ini yang mengandung kata – kata motivasi yang menginspirasi:

“Sementara kamu bermimpi, aku berharap setiap harapan dan tujuan menjadi kenyataan. Aku hanya ingin kamu mendapatkan apa yang kamu harapkan. Selamat tidur.  ***

“Tidurlah seperti bayi yang tenang. Besok ada mimpi yang harus di raih.” ***

“Ku ucapkan selamat tidur padamu, kesuksesanku. Besok kita bertemu.” ***

“Ketika ku ucapkan selamat tidur, ini bukanlah perpisahan dari hari yang melelahkan tadi, namun sebuah awal mimpi yang baru untuk menjalani esok hari.”***
“Saya pikir cara terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang baik adalah bekerja keras sepanjang hari. Jika Anda bekerja keras dan, tentu saja, berolahragalah. ”- William H. McRaven

“Hari ini memang telah berakhir, tetapi segera akan ada hari yang baru. Pertahankan semangatmu karena selalu ada lebih banyak peluang esok hari.”***

Ucapan Selamat Tidur Romantis

ucapan selamat tidur romantis

Semua orang tentu suka dengan malam yang damai dan tidur nyenyak adalah kebahagiaan simpel yang semua orang inginkan. Setelah jadwal hari yang sibuk, kita benar-benar ingin tidur nyenyak agar lebih bersemangat untuk hari berikutnya.

Sering kali sepasang kekasih saling melempar atau mengutarakan ucapan selamat tidur yang romantis satu sama lain. Berlomba – lomba merangkai kata atau ucapan selamat tidur seindah dan seromantis mungkin pernah kamu lakukan.

Daripada harus mikir keras, kamu bisa tuh hanya mengutipnya saja. Gratis. Tak kalah romantis, tak kalah indah, kutipan ucapan selamat tidur yang romantis ini juga bisa sesuai dengan apa yang kamu rasakan sama si doi.

  1. Ucapan selamat tidur dari kekasih LDR

“Hari yang indah berlalu malam yang tenang di mulai. Aku mengirimimu, selalu dengan senang hati, ucapan selamat malam dari jauh.”

Walau jarak terpaut, gak ada halangan dong buat ngucapin selamat tidur yang romantis dari jauh. Supaya kekasih terkesan dan LDRan tak perlu jadi permasalahan karena selalu romantis – romantisan. Kamu LDRan dengan pacar? Jangan lupa kirim kutipan ucapan selamat tidur romantis yang satu ini.

  1. Ucapan selamat tidur dari sang pemuja rahasia

“Aku hanya bisa mengagumi di dunia maya, dan tak pernah bisa mengungkapkan rasa.”

Seperti kutipan di atas, tampaknya ucapan selamat tidur di atas cocok bagi seorang pemuja rahasia yang ingin mengungkapkan perasaannya pada si doi terkasih.

“Good Night. Kamu yang bukan milikku. I love u.”

Yang satu ini bikin orang greget bacanya. Memang menjadi pemuja rahasia atau secret admirer memang tak semudah orang biasa mengungkapkan perasaan. Walau hanya sebatas kata, kutipan ini cukup kok mewakili perasaanmu sama dia yang terkasih.

  1. Ucapan selamat tidur dari pacar yang sedang rindu

“Dalam sayur ada kaldu. Relung hatiku tersirat rindu. Bukan maksud hatiku tuk bilang “I miss you” ataupun bilang “I love you”, Aku cuma mau bilang sebelum tidur pipis dulu.”

Lagi pacaran memang sehari gak ketemu kangennya bisa seminggu. Apalagi jika berminggu – minggu gak ketemu. Kamu lagi kangen sama pacar, tidak ada salahnya mengungkapkan perasaan rindu lewat kutipan ucapan selamat tidur yang satu ini.

  1. Ucapan selamat tidur romantis pacar yang selalu mendoakan kebahagiaan

“Malam adalah waktu berharga yang di berikan oleh Tuhan kepada kita di mana kita bisa melihat mimpi kita dilakukan dengan mata tertutup! Aku berharap bulan selalu hadir bersinar cerah dan kamu selalu menjadi penghias malam setiap kali kamu mematikan lampu untuk tidur. Ingatlah bahwa aku selalu mendoakan kebahagiaanmu!”

Punya pacar yang selalu mendoakan tentu menjadi pacar impian. Jangan lupa doakan kebahagiaan pacar lewat kutipan manis yang satu ini.

  • Ucapan selamat tidur romantis lewat puisi

“Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku.”

Puisi bisa jadi salah satu cara mengungkapkan isi hati lewat ucapan selamat tidur yang super romantis. Pacarmu suka puisi dan suka pria romantis, maka kamu patut mencoba puisi lewat ucapan selamat tidur ini.

  1. Ucapan selamat tidur romantis kekinian

“Di malam yang dingin ini aku mau mengucapin selamat tidur ya sanga, semoga tidurmu nyenyak dan pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali.”

Kamu yang gaul dan romantis coba kutipan selamat tidur yang kekinian ini. Berkesan kekinian namun masih terkesan romantis.

  1. Ucapan selamat tidur romantis dari lubuk hati yang dalam

“Sayang, di malam ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti, selamat malam.”

Terkadang ucapan selamat tidur menjadi momen paling tepat menyampaikan atau mengungkapkan perasaan kamu dari lubuk hati yang paling dalam.

  1. Ucapan selamat tidur dari pacar idaman

“Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti.”

Siapa yang tak menginginkan hubungan yang abadi? Begitu nampaknya seperti kutipan di atas. Kutipan ucapan selamat tidur yang satu ini nampaknya paling cocok buat kamu yang berharap hubunganmu dengan sang pacar langgeng dan awet.

  1. Ucapan selamat tidur romantis yang simpel

Selamat malam sayang semoga kita bertemu dalam mimpi.”

Suka yang simpel namun masih berkesan romantis. Kamu perlu mengutip ucapan selamat tidur yang satu ini.

  1. Ucapan selamat tidur romantis lewat pantun lucu

“Semut mini batuk batuk, jam segini udah ngantuk? Kelapa muda di injak gajah, ya udah, bobo ajah.”

Jika pantun adalah cara terbaik kamu untuk mengungkapkan perasaan lewat kutipan selamat malam ini, kenapa tidak?

  1. Ucapan selamat tidur super romantis

“Selamat malam sayang. Tidurlah cinta. Mimpi indah di alam bawah sadarmu jangan lupa cium aku di sana. “

Ucapan selamat tidur romantis di atas kamu bisa gunakan salah satunya buat statusmu untuk si dia pacarmu. Atau kamu bisa membuatnya sendiri, bakal memiliki kesan yang lebih berarti.

Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar

ucapan selamat malam dan tidur untuk pacar

Ketika kita akan beranjak tidur, kita akan bahagia jika kita bersama orang-orang yang kita cintai dan berbagi pengalaman hari kita. Jika mereka jauh dari kamu, dan kamu ingin menunjukkan perhatian padanya, kamu  dapat mengirim kutipan selamat malam ini yang tercantum di artikel ini.

Malam adalah saat ketika pikiran kita bebas dan pikiran terdalam biasanya menjadikannya tempat kita mulai berpikir dan memberikannya pemikiran dalamtentang hal-hal yang sebenarnya kita inginkan dalam hidup kita. Kutipan ini akan semakin memotivasi kamu untuk mengejar cinta, memberi kamu semangat dan memberimu inspirasi. Kamu akan mulai bermimpi dan berpikir lebih baik tentang ide Anda. Banyak orang sukses yang mendapatkan ide terbaik membuat kutipan yang berharga di tengah malam.

Kamu sedang kasmaran, dan ingin menyampaikan sesuatu bagi sang pacar idaman, buatlah kutipan, bahkan dengan ucapan selamat tidur sekalipun. Inspirasi membuat ucapan selamat tidur bisa datang dari mana saja, salah satunya melalui tulisan-tulisan ini.

Sentuh hatimu dan tutup mata, mimpikan mimpi indah dan tidur nyenyak.”

“Selamat malam untuk pemimpi seperti cintaku, malam adalah waktu terbaik untuk memperluas wawasanmu. ”

Yang aku lakukan setiap hari adalah menunggu untuk bersamamu lagi. Seluruh harikuberputar di sekitar harapan bahwa aku dapat menghabiskan malam saya di pelukanmu lagi. Good night.”

Setiap hari saya berharap mimpiku menjadi kenyataan. Lalu aku ingat bahwa aku sekarang bersamamu.”

Ketika kamu tertidur, aku ingin kamu mengingat betapa baiknya kamu. Ingatlah bahwa aku mengagumimu dan selalu memperhatikan kamu.

“Malam ini saya akan melintasi ribuan mil jauhnya hanya untuk bersamamu. Selamat malam! Selamat bertemu dalam mimpi.”

“Selamat malam kekasih, hari ini cukup sibuk untuk membuatku penat. Dalam kesunyian malam, aku mulai sangat merindukanmu.

Cinta adalah salah satu perasaan paling sederhana. Yang aku impikan hanyalah hatimu setiap malam.

“Suara manis bagiku adalah seperti suara malaikat, Kehadiranmu dalam hidupku seperti surga bagiku, tanpamu aku bukan apa-apa, saat kamu mengucapkan selamat malam yang manis, suaramu seperti melodi untukku Aku cinta kamu. Selamat malam!

Semoga kamu puas dengan semua kutipan selamat malam cinta ini dan kamu mungkin sekarang memiliki cukup kutipan untuk mengekspresikan cintamu lebih baik setiap malam pada orang terkasih kamu.

Baca : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat

“Bintang-bintang kecil sedang tidur,

Bulan juga akan tidur,

Aku pun juga akan pergi ke tempat tidur yang nyaman,

Semoga kamu mendapat malam dengan cinta yang manis “I love U”

***

“Bintang tidak ada artinya tanpa cahayanya,

Bulan juga tidak ada apa-apa tanpa sinar bulannya,

Sama denganku, yang tidak berarti apa-apa tanpamu.

Selamat malam”

***

“Saat kau mengucapkan selamat malam padaku

itu adalah momen yang paling indah bagku

Saat ini beri aku mimpi indah di malam hari,

Supaya aku beruntung cintaku.”

***

“Ketika kamu tidur tanpa mengucapkan selamat malam padaku

malam akan sangat panjang bagiku karena aku sendirian tanpamu,

tapi sekarang aku mengucapkan selamat malam yang indah untukmu.”

***

“Ada banyak malam seperti malam ini, aku

berharap kamu mimpi indah tanpa mengungkapkan

Perasaan aku padamu tetapi kenyataannya aku memang tidak pernah bisa hidup tanpamu. “

Ucapan Selamat Tidur Lucu

ucapan selamat tidur lucu

Ucapan selamat tidur versi menghibur atau mengandung humor juga bisa kamu temukan di sini. Lupakan hal yang romantis, mungkin kutipan ucapan selamat tidur yang lucu bisa jauh lebih keren. Selain menghibur, kamu bisa eksis dengan membuat kutipan lucu tersebut di posting di medsos kamu.

Selain ucapan selamat tidur yang romantis untuk pacar, kutipan inspiratif bisa kamu ambil juga dengan tema kutipan lucu seperti di bawah ini:

“Selamat malam duhai kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah. Di malam yang dingin sesunyi ini.”

Terdengar syahdu. Jika kamu mengenali kutipan di atas, pasti kamu ingat sebuah nyanyian dangdut yang populer di masa tahun 1990 an. Yap! Barangkali orang yang membaca quotemu ini bakal senyum-senyum sendiri alih – alih merasa terharu.

“Aku tidur dulu, ya? Soalnya nunggu kamu ucapin “met bobo” bisa bisa aku mati karena kurang tidur. “

Quote atau kutipan yang satu ini barangkali menyindir pacar yang kurang perhatian yang jarang mengucapkan selamat tidur padanya. Kamu salah satunya?

Ucapan Selamat Tidur Untuk Teman

ucapan selamat tidur untuk teman

Tak melulu buat pacar, kutipan selamat tidur juga bisa banget di kirim buat teman kamu tersayang. Jangan lupa menambahkan bumbu humor di dalamnya.

”Pacar akan datang dan pergi dalam hidup kita

tetapi teman sejati akan selamanya bersama kita.

Selamat malam teman-temanku.”

***

“Hal terbesar untuk hidupku adalah temanku,

mereka selalu bersama saya.

Selamat malam teman-teman manisku.”

***

“Sukses tidak diukur itu dari seberapa besar kamu meraihnya

Kesuksesan nyata kita adalah itu berapa banyak teman yang kita miliki dalam hidup kita,

karena teman sejati selalu berdiri bersama dalam setiap masalah.

Selamat Malam Sahabatku.”

***

“Hubungan terbaik dan nyata di dunia ini adalah persahabatan.

Karena cinta sahabat tidak pernah mengkhianati kita. Selamat malam teman.”

***

“Selamat Malam Teman-temanku

Aku beruntung karena hariku dimulai dan diakhiri

dengan pesan inbox dari seorang teman seindah kamu.”

***

“Semua teman saya adalah pahlawan super saya,

karena mereka bersama saya dalam setiap kondisi.

Saya tidak akan pernah melupakan mereka. Selamat malam teman-temanku.”

***

“Dear friend, jangan pikirkan besok,

Saya akan selalu ada di sana untuk mendampingimu

Aku selalu bersamamu … selamat malam.”

***

“Ketika saya menghabiskan hari dengan teman-teman saya

maka saya punya mimpi indah di malam hari.

Selamat malam.”

***

“Di malam yang sunyi ketika saya sendiri

berharap teman-teman saya ada

lalu aku menutup mataku dan meletakkan tanganku di hati saya

dan ingat saat-saat inda yang saya habiskan bersama mereka …

selamat malam semua temanku yang manis.”

***

“Pacar meninggalkanmu setelah beberapa waktu

tetapi teman-teman akan ada selalu

selamat malam teman-teman memiliki mimpi indah.”

***

“Ya Tuhan, aku berterima kasih padamu

karena kamu memberi hadiah termanis

seperti temanku ini. Selamat malam semua temanku.”

***

“Angin sejuk, bintang-bintang yang bersinar

dan malam yang sunyi berharap kamu bermimpi indah

selamat malam yang manis untuk semua temanku.”

Ucapan Selamat Tidur Islami

ucapan selamat tidur islami

Jika kamu ingin mencoba ucapan selamat tidur yang islami, kamu perlu belajar dan mengutip beberapa doa yang bisa kamu sisipkan dalam kutipan ucapan selamat tidur kamu.

Seperti yang di ketahui, dalam agama islam mengajarkan kebaikan. Dan ada banyak kebaikan yang bisa di kita bagikan dalam bentuk doa yang bisa kita kutip. Doa adalah salah satu ajaran yang baik dalam Islam. Jika kamu menyisipkannya ke dalalm sebuah kutipan, tentu bakal membuat hati adem saat orang membacanya.

Ucapan selamat tidur yang islami berarti menggunakan kata-kata dan bahasa yang religius dan bisa mengandung doa. Jika kamu ingin menyampaikan kutipan selamat malam dengan bahasa ucapan yang Islami, berikut ini kamu bisa kutip contoh-contohnya. Alangkah baiknya jika kamu mencari inspirasinya terlebih dahulu seperti yang di tulis di sini.

Ya Allah teduhkanlah hati kami dan lindungilah kami dengan malaikat penjaga-Mu supaya esok pagi kami bangun dengan rasa aman dan damai.
***
Jangan sampai kamu lupa berdoa pada Nya malam ini sebelum tidur, karena Allah tidak pernah lupa untuk membangunkanmu esok pagi.
***
Sebelum tidur berdoalah padaNya. Karena hanya Ia yang mengetahui apa – apa di belakang kita. Dan hanya Ia yang mampu melindungi kita.”
***
Ya Allah lelapkanlah kami malam ini dalam tidur kami. Serta amankan kami dengan ampunan-Mu. Naungi kami dalam lindungan-Mu juga dalam keridhaan-Mu.
***

Malam yang syahdu dan tenang. Sebelum kamu tertelan mimpi indah, bukankah ini saat yang tepat mendekatiNya?

***
Allah tempat memohon ketenangan dari semua permasalahan. Lepaskan semua masalah malam ini dengan mengadu kepada-Nya. Selamat malam selamat beristirahat.
***
Bersyukurlah akan malam yang Allah berikan. Karena ia adalah tempat bernaungnya makhluk-Nya ketika istirahat. Selamat malam, semoga di anugerahi mimpi yang baik.

***
Selamat malam, semoga menjadi pengingat. Betapa sesungguhnya hidup ini sangatlah singkat. Hanya berjarak antara adzan dan sholat.

***

Dalam sujudmu bayangkanlah. Allah mengelus kepalamu dan berbisik “Aku mencintai hambaku yang tahajud.” Selamat malam dalam tahajud.

***

Kutipan ucapan selamat tidur yang indah dan islami juga beragam temanya. Salah satunya adalah ucapan selamat tidur pada pasangan.

“Selamat malam calon bidadari surgaku. Aku tahu Allah telah mempersiapkanmu untukku. Tunggu aku dalam doamu.”

***

“Selamat tidur keluarga kecilku. Kalian adalah kebahagian besar yang Allah titipkan untukku.”

***

“Selamat tidur calon imamku. Semoga di sana kamu juga merindukanku dalam doamu.”

***

“Malam khidmat ini memang indah di hiasi bintang – bintang. Akan lebih indah lagi jika kamu mengkhitbahku dengan mantap malam ini.”

***

“Malam berbintang tak secantik calon bidadari yang suatu hari akan datang menemani beribu malam berbintang seperti ini.”

***

“Selamat malam wahai penghuni surga. Yaitu orang yang bangun dan sholat malam.”

***

“Cinta yang paling indah ada dalam khitbah. Semoga malam ini dapat mimpi mengkhitbah/di khitbah. Besok semoga menjadi kenyataan.”

***

“Selamat malam calon imamku. Kapan kamu mau mengkhitbah?”

***

“Selamat malam calon imamku. Daripada kamu mimpiin aku malam ini, mending kamu khitbah dulu malam ini. “

***

Jika kamu mencari kutipan selamat malam islami untuk sahabat, kamu bisa mencoba merangkainya yang unik dan mencomot kutipan ucapan selamat tidur yang telah di sediakan di sini.

“Teman yang paling baik adalah dia yang selalu mengingatkan kepada kebaikan. Sahabat malam sahabat, semoga Allah SWT selalu melindungimu.”

“Sebagai hamba yang baik, harus pintar mengatur waktu. Janganlah bergadang jika tidak ada artinya. Selamat tidur ya bro.”

“Selamat malam sahabat. Jika aku tak lagi bisa mengingatkan kebaikan untukmu, maka aku bukanlah sahabat terbaik. Tapi ada satu teman yang akan menemanimu sampai kapanpun, yaitu AL Quran. Malam ini jangan lupa sahabat kubur itu kita di baca.”

“Malam tiada artinya tanpa begadang. Begadang bersama alquran, juga sama Allah di sepertiga malam. Begadang yang satu ini tentu ada artinya.”

“Selamat malam sahabat, jangan lupa shalat tahajjud.”

“Selamat malam sahabat. Pejuang sepertiga malam mana suaranya?”

Kutipan kata ucapan selamat tidur memang terdengar sepele ya, namun tahukah kamu jika kamu menggutarakannya pada seseorang dengan tulis ataupun kamu mempostingnya di medsos, tentu akan berarti banyak bagi orang yang membacanya.

Karena tidak hanya sekedar ucpan selamat tidur, kutipan tersebut adalah buah hati dari perasaan dan ungkapan emosi jiwa seseorang atau bisa jadi ungkapan perasaanmu untuk seseorang.

Tidak hanya memberi inspirasi, ungkapan ucapan selamat tidur yang bernilai tidak seberapa ini, bisa mengubah pikiran dan hati seseorang. Karena kesan dalam yang di tinggalkan, terkadang maknanya bisa sampai ke hati. So, kamu tak hanya mencari inspirasi, tapi bagikanlah inspirasi – inspirasi ini. Atau kamu adalah seorang pencipta inspirasi? Maka mulailah menulis inspirasi ucapan selamat tidurmu sekarang.