Cara Nembak Pacar Cewek/Cowok Kekinian Pasti Diterima

Cara nembak pacar – Siapapun pasti pernah merasakan jatuh cinta, Entah cewek/cowok namun sekarang nembak lewat chat atau wa merupakan cara yang tidak jentelman, Lebih baik secara langsung agar kita bisa mendapatkan pengalaman yang berharga dan bisa dibuat sebagai kenangan ter apalah XD. Konon rasa ini sangat indah sehingga membuat banyak orang terlena karenanya. Untuk kamu yang sedang jatuh cinta namun masih ragu untuk menyatakan perasaan pada gebetan, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara jitu yang akan membuat kamu berhasil mendapatkan hati gebetan.

Pada dasarnya kamu bisa melakukan berbagai cara untuk menarik hati pasangan. Tidak ada patokan khusus mengenai cara yang menjamin kamu berhasil diterima oleh gebetan. Hal ini dikarenakan setiap wanita mempunyai karakter yang berbeda sehingga diperlukan cara yang berbeda pula untuk menarik perhatian mereka.

Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan solusi kegalauan yang tengah melanda karena belum menemukan cara yang menarik untuk mengungkapkan perasaan.

Daftar Cara Nembak Pacar :

Di bawah ini, kamu akan menemukan 5 cara jitu yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hati sang pujaan hati. Jadikan cara-cara di bawah ini sebagai inspirasi dan sesuaikan dengan karakter pasangan kamu.

Nyanyikan Lagu Romantis Buat Calon Pacar Kamu

Nyanyikan-lagu-buat-calon-pacar

Cara jitu yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengungkapkan perasaan adalah dengan menyanyikan lagu romantis. Wanita mana yang tidak akan meleleh jika ada seseorang menyanyikan lagu romantis khusus untuknya? Meskipun terkesan picisan, namun cara yang satu ini selalu ampuh untuk meruntuhkan benteng pertahanan gebetan kamu. Alhasil, kamu bisa mendapatkan cinta yang kamu inginkan.

Lagu selalu mampu menyentuh hati siapapun. Dengan pemilihan lagu yang tepat, kamu bisa menembak pacar tanpa perlu repot-repot membuat puisi atau kata-kata romantis karena lirik lagu telah mewakili perasaan kamu. Apalagi jika kamu mengiringi nyanyian dengan instrument seperti gitar atau piano, gebetan pasti tidak akan mampu untuk menolak perasaan kamu.

Ada ratusan lagu romantis yang bisa kamu pilih untuk menembak calon pacar. Setiap lagu memiliki nuansa yang berbeda, meskipun kebanyakan bercerita tentang perasaan cinta kepada seseorang. Oleh karena itu, pastikan lagu yang kamu pilih mampu mewakili perasaan yang sedang kamu rasakan sehingga bisa sampai dengan tepat ke sasaran.

Apa saja pilihan lagu romantis yang bisa digunakan untuk menembak calon pacar? Berikut ini beberapa rekomendasi lagu dengan lirik menyentuh demi membuat calon pacar kamu meleleh ketika mendengarnya. Yang perlu kamu ingat jika ingin mengungkapkan perasaan lewat nyanyian, pastikan kamu mempunyai suara yang cukup bagus agar gebetan kamu tidak merasa ilfil akibat suara kamu yang pas-pasan.

  • Kesempurnaan Cinta – Rizky Febian

Lagu yang sempat hits beberapa waktu lalu ini mampu melukiskan perasaan kamu. Dibawakan dengan beat ceria, lagu ini menggambarkan betapa kamu merasa sempurna ketika berada di dekat sang gebetan. Ketika mendengar lagu Kesempurnaan Cinta, setiap wanita pasti tidak mampu berkata-kata selain mengangguk tanda setuju dan menerima cinta kamu.

  • Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina

Lagu ini mempunyai lirik yang mampu menghujam perasaan calon pacar kamu. Dengan beat yang slow, Cinta Pertama dan Terakhir semakin membuat gebetan kamu “baper” dan ingin buru-buru mengatakan “ya” atas ungkapan cinta yang kamu utarakan. Jangan terkejut jika pasangan kamu justru menangis gembira ketika mendengar kamu menyanyikan lagu romantis ini.

  • A Thousand Years – Christina Perri

Untuk mancanegara, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada lagu A Thousand Years yang dinyanyikan oleh Christina Perri. Dikenal sebagai soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn, lagu ini menggambarkan rasa cinta yang begitu mendalam kepada seseorang. Tidak salah jika kamu menyanyikan A Thousand Years untuk mengungkapkan perasaan yang mendalam kepada calon pacar.

Buatlah Kata-Kata Yang Romantis

cara-nembak-pacar-dengan-berikan-kata-romantis

Membuat rangkaian kata-kata romantis masih menjadi salah satu cara yang efektif untuk menembak calon pacar. Sebagian orang mungkin menganggapnya sebagai gombal, namun jika gebetan kamu memiliki perasaan yang sama, pasti dia akan meleleh dibuatnya.

Perlu diingat bahwa kata romantis yang kamu buat tidak perlu berlebihan. Sesuatu yang berasal dari hati pasti akan sampai ke hati pula. Oleh karena itu, usahakan untuk merangkai kata romantis dari hati kamu, alih-alih menjiplak dari internet atau buku romantis. Meskipun demikian, tidak ada salahnya untuk mencari inspirasi dari berbagai sumber terutama jika kamu kesulitan untuk menemukan ungkapan yang tepat.

Untuk kamu yang tidak terbiasa, mengungkapkan perasaan mungkin menjadi hal paling sulit untuk dilakukan. Demi mendapatkan rangkaian kata yang tepat, kamu bisa menyiapkan secarik kertas dan menuliskan berbagai kemungkinan untuk disampaikan. Setelah mendapat beberapa rangkaian kata romantis, jatuhkan pada satu pilihan yang paling mewakili perasaan.

Lihat Cara Membuat PPT Menarik dan Keren Bisa Lewat Aplikasi Online HP

Cara tersebut cukup efektif daripada hanya membayangkan kata-kata yang ingin kamu ucapkan. Dengan menuliskannya, mungkin kamu bisa memberi tambahan atau mengurangi kata-kata yang tidak perlu. Selain itu, kamu juga bisa berlatih untuk mengucapkan rangkaian kata paling romantis yang telah kamu pilih. Bayangkan apakah kamu benar-benar merasa lega ketika telah menyampaikan kata-kata tersebut.

Jika kamu membutuhkan inspirasi kata-kata romantis, berikut ini beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan. Sekali lagi, jadikan contoh di bawah ini sebagai inspirasi, bukan kata-kata paten yang akan kamu ungkapkan. Sesuaikan dengan karakter calon pacar agar dia mampu menangkap perasaan kamu yang sesungguhnya.

  • Bersamamu aku merasa tenang, bersamamu hidupku terasa sempurna. Sebelum mengenalmu, mungkin aku baik-baik saja. Namun setelah mengenalmu, aku tidak tahu bagaimana cara menjalani hidup tanpa kamu. Maukah kamu menjadi penyempurna hidupku?
  • Hari ini aku berangkat dengan penuh harapan. Hari ini pula, aku tidak ingin pulang membawa kekecewaan. Aku ingin mengatakan sesuatu yang selama ini aku rasakan. Sejak pertama bertemu, aku sadar bahwa aku sedang jatuh cinta. Mulai detik ini, maukah kamu membangun cinta bersamaku?
  • Aku tidak bisa merangkai kata panjang dan lebar. Aku hanya ingin menyampaikan bahwa sejak pertama bertemu, kamu telah mencuri hatiku. Dan sejak saat itu, aku tidak ingin mengambilnya kembali darimu. Maukah kamu memberikan separuh hatimu untuk melengkapi hatiku yang telah kau ambil?
  • Apakah kamu menyadari betapa istimewanya dirimu? Atau aku yang terlalu memperhatikanmu? Aku hanya ingin kau tahu bahwa engkau telah menjadi bagian dari mimpi-mimpi malam hariku. Dan mulai hari ini, maukah kamu mewujudkan mimpi-mimpiku?

 

Kasih Pantun Yang Menyentuh Hatinya

Berikan-Puisi-atau-pantun-untuk-si-dia

Pantun menjadi salah satu cara unik untuk menembak calon pacar kamu. Cara yang satu ini cocok digunakan oleh kamu dan gebetan yang mempunyai jiwa humoris. Meskipun pada dasarnya kamu bisa membuat pantun romantis, kebanyakan pantun bersifat lucu dan menggelitik. Namun justru inilah yang menjadi keunikan menembak pacar melalui pantun.

Tapi, berhati-hatilah ketika memakai pantun untuk mengungkapkan perasaan. Apalagi jika pantun kamu cukup jenaka, bukan tidak mungkin calon pacar kamu justru tertawa terbahak-bahak dan menganggapmu sekedar bercanda ketika menembak. Karenanya, jadikan pantun ini sebagai ice-breaker yang perlu kamu ikuti dengan ungkapan sebenarnya.

Kamu mempunyai ide unik untuk menembak pacar menggunakan pantun? Di bawah ini beberapa contoh yang layak kamu masukkan ke dalam daftar pertimbangan. Atau, kamu juga bisa membuat pantun romantis sebagai hasil penuangan isi hati.

  • Siang-siang hujan gerimis

Hati-hati air tergenang

Kamu ini sangat manis

Maukah jadi pacar abang?

 

  • Di dekat perahu ada itik

Bunga merekah di atas bangku

Duhai engkau gadis cantik

Maukah menjadi pacarku?

 

  • Diam-diam aku melihatmu

Ada sesuatu dalam diriku

Diam-diam aku mencintaimu

Maukah engkau jadi kekasihku?

 

Berilah Kejutan Surprise

beri kejutan surprize buat calon pacar kamu

Gadis mana yang tidak menyukai kejutan? Apalagi jika mendapatkan sesuatu yang telah sejak lama diinginkan. Memberikan surprise pada calon pacar bisa menjadi trik jitu yang bisa kamu praktekkan. Dengan memberikan kejutan, hal ini menjadi penanda bahwa kamu benar-benar peduli padanya.

Ketika ingin memberikan surprise pada calon pacar, ada baiknya kamu melakukan survey kecil mengenai barang yang tengah diidamkan olehnya. Bisa jadi kamu bertanya pada sahabatnya, atau menanyakan hal-hal sederhana yang mungkin memberikan petunjuk mengenai barang idamannya. Dengan sedikit usaha, kamu bisa berhasil mengambil hatinya dengan kejutan tersebut.

Namun jika pada akhirnya kamu kesulitan mendapatkan petunjuk mengenai barang yang akan diberikan, ada beberapa rekomendasi yang wajib kamu tahu. Beberapa barang di bawah ini mampu membuat hati seorang wanita berbunga-bunga, meskipun sebenarnya dia tidak terlalu menginginkannya. Apa saja surprise yang bisa diberikan untuk menembak pacar?

  • Boneka

Barang yang satu ini mungkin terdengar mainstream. Namun kenyataannya, boneka selalu berhasil mengambil hati seorang wanita, apalagi jika berbentuk karakter yang dia sukai. Selain mudah didapatkan, boneka juga bisa dijadikan pajangan di kamarnya. Dengan demikian, dia akan terus mengingat Anda ketika melihat boneka tersebut.

  • Kartu ucapan

Surprise berupa kartu ucapan juga bisa masuk ke dalam daftar alternatif kejutan untuk calon pacar. Tentu saja kartu berisi ungkapan perasaan kamu. Cara yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang terlalu grogi atau kesulitan dalam mengungkapkan secara lisan. Dengan kartu tersebut, perasaan kamu akan terwakili oleh kata-kata yang kamu tulis. Sertai dengan sekuntum bunga agar lebih romantis.

  • Gelang

Ada berbagai jenis gelang yang bisa kamu pilih sebagai surprise untuk calon pacar. Pilihan gelang bisa disesuaikan dengan budget serta karakter pasangan. Sebagai contoh, untuk wanita berkepribadian feminim, gelang perak dengan motif girly bisa menjadi pilihan yang tepat. Atau, kamu juga bisa memilih gelang manik-manik dengan simbol hati dan inisial namanya.

  • Kalung

Kalung menjadi aksesoris yang disukai oleh banyak wanita. Jika kamu tahu calon pacar kerap menggunakan aksesoris, ada baiknya kamu mempertimbangkan pilihan yang satu ini. Seperti halnya gelang, tersedia berbagai jenis kalung yang bisa kamu dapatkan. Pastikan kalung yang kamu berikan mampu menggambarkan karakteristiknya.

Yang Terakhir Berdoa

berdoa kepada allah agar diterima oleh pacar

Bagaimana bisa sebuah doa mengungkapkan perasaan kamu? Perlu diketahui bahwa doa merupakan senjata paling ampuh. Terutama bagi kaum Muslim, doa merupakan salah satu cara untuk merubah takdir. Berdoalah pada Tuhan Yang Maha Membolak-balikkan Hati agar memudahkan langkahmu ketika akan mengungkapkan perasaan.

Doa memang tidak mengungkapkan perasaan secara langsung kepada orang yang kamu cintai. Namun, doa menjadi bekal agar kamu mantap dalam melangkah. Apabila dia baik untuk kamu, niscaya jalanmu akan dipermudah. Namun jika kamu tidak mendapatkan jawaban sesuai keinginan, berbaik sangkalah. Mungkin dia bukan yang terbaik untukmu. Bukankah Tuhan sebaik-baik perencana? Selamat mempraktekan sobat.