Cara Cepat Menambah Followers Twitter Dengan Mudah

Posted on

Twitter merupakan salah satu platform sosial media yang sempat booming di awal tahun 2010an hingga 2014an. Namun kini popularitasnya tersaingi dengan platform sosial media lain, seperti Instagram, Snapchat, dan beberapa platform sosial media yang lainnya. Namun bukan berarti Twitter ditinggalkan oleh para pengguna aktifnya, sebab masih banyak juga pengguna aktif Twitter yang masih bermain Twitter hingga sekarang.

Twitter sendiri merupakan sebuah layanan sosial media yang memungkinkan para penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang berupa teks. Yang mana awalnya teks atau yang disebut tweet di dalam Twitter ini hanya dibatasi sebanyak 140 karakter saja. Namun kemudian di tahun 2017 karakter dalam pesan teks atau tweet di dalam Twitter ini bertambah menjadi 280 karakter.

Twitter ini pertama kali didirikan di tahun 2006 oleh Jack dorsey. Sejak pertama kali kemunculannya, sosial media Twitter ini terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan dapat dengan cepat mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Dimana pada 2013 tercatat lebih dari 500 juta pengguna terdaftar di Twitter dan 200 juta diantaranya merupakan pengguna aktif.

Karena tingginya popularitas Twitter ini maka tak jarang jika sosial media yang berlambangkan burung berwarna biru ini dijadikan sebagai tempat untuk keperluan berbagai macam aspek. Misalnya yaitu sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasi atau pendapat, sarana untuk kampanye politik, sarana edukasi, saran hiburan, dan tentu juga sebagai sarana untuk berkomunikasi atau saling berinteraksi.

Kini Twitter ini dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter,Inc yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat. Twitter juga terus melakukan update serta pembaruan pada berbagai macam fitur serta sistem keamanan serta privasi para penggunanya.

Berbicara mengenai Twitter pasti tak terlepas dari yang namanya followers atau pengikut. Yang mana banyak para pengguna Twitter yang ingin memperoleh jumlah followers yang banyak, sehingga mereka bisa menjadi terkenal dan populer di Twitter. Selain itu jumlah followers yang banyak di Twitter ini juga sangat bermanfaat untuk para pelaku bisnis di Twitter. Dan berguna juga bagi para politisan untuk menarik simpatisan para rakyat melalui Twitter.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Mesin Cuci Yang Bagus 2018

Lalu bagaimanakah caranya agar cepat mendapatkan followers yang banyak di Twitter? Berikut akan saya berikan beberapa cara yang bisa kalian gunakan agar mendapatkan followers banyak di Twitter dengan waktu yang relatif singkat.

Cara Mendaptak Folowers Banyak Dalam Sekejap Di Twitter

1. Tweepi

@tweepi

Tweepi merupakan salah satu situs untuk mendapatkan banyak followers di Twitter. Dalam situs ini ada pilihan member gratis dan member premium yang berbayar. Berikut caranya untuk bisa mendapatkan followers Twitter dengan memakai bantuan Tweepi ini :

1. Pertama buka situs Tweepi di http://tweepi.com
2. Setelah itu klik Sign Up
3. Lalu kemudian akan diarahkan menuju ke halaman paket yang tersedia, kalian tinggal pilih ingin yang gratis atau yang Premium (berbayar)
4. Kemudian kalian akan diarahkan menuju ke halaman Login. Yang mana di halaman Login ini tersedia 2 pilihan yaitu login dengan menggunakan akun Twitter milik kalian atau kalian juga bisa login dengan membuat akun Twitter yang baru
5. Agar lebih mudah lebih baik untuk login dengan memakai akun Twitter kalian yang sudah terdaftar saja. Setelah itu maka akan ada permintaan izin untuk mengakses Twitter kalian ini dari Tweepi
6. Cukup klik Authorize saja untuk mendaftarkan akun Twitter milik kalian ini dengan Tweepi
7. Jika sudah maka kalian tinggal mulai mencari followers, yaitu caranya dengan kalian terlebih dahulu harus memfollow akun Twitter orang lain

Baca Juga :  Perbedaan iPhone 6 dan 6S

2. Twiends

@writtenbritain

Selain Tweepi, ada juga situs lain yang menawarkan cara instan untuk memperoleh followers dengan cepat yaitu dengan menggunakan Twiends. Yang mana Twiends ini juga tersedia dalam 2 pilihan yaitu secara gratis atau berbayar.

Cara pendaftaran atau penggunaan Twiends ini pun juga sebenarnya sama dengan Tweepi. Berikut langkah-langkah menggunakan Twiends untuk mendapatkan followers Twitter yang banyak :

1. Pertama-tama buka situs Twiend ini di http://twiends.com
2. Setelah itu login dengan menggunakan akun Twitter milik kalian
3. Kemudian izinkan Twiends untuk bisa mengakses akun Twitter kalian dengan cara mengklik “Authorized”
4. Jika sudah maka daftarkan email kalian di bagian General Setting
5. Lalu kalian akan mendapatkan petunjuk dari Twiends tentang apa yang harus kalian lakukan selanjutnya, kalian hanya perlu mengikuti petunjuk tersebut
6. Setelah selesai maka kalian dapat bisa mulai untuk mencari followers yang sesuai dengan kategori yang kalian pilih. Dan tentu saja terlebih dahulu kalian harus memfollow akun orang lain.

3. Memasang Sosial Pop Up Pada Blog

@powr

Cara lain jika kalian tak ingin menggunakan bot aplikasi penambah followers instan yaitu adalah kalian bisa memasang pop up pada blog milik kalian. Hal ini tentu saja berguna bagi kalian semua yang telah memiliki sebuah blog.

Caranya yaitu adalah pasang saja akun Twitter kalian pada jendela pop up yang ada pada blog kalian ini. Sehingga dengan begitu apabila ada orang yang mengunjungi blog milik kalian akan bisa mengetahui akun Twitter milik kalian dan memfollownya.

Selain memasangnya di jendela pop up di blog kalian juga dapat untuk menyematkan atau menyertakan link akun Twitter kalian ini di dalam blog milik kalian. Bisa di dalam tulisan yang ada di dalam blog tersebut atau bisa juga pada sidebar yang ada di blog tersebut.

Baca Juga :  5 Aplikasi Terbaik Untuk Ubah Kuota Internet

4. Membuat Tweet Yang Bermanfaat

@paynesbrain

Cara lain yang mungkin dapat kalian lakukan untuk mendapatkan followers banyak di Twitter yaitu adalah dengan cara buatlah tweet-tweet yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. Misalnya saja buatlah tweet yang penuh dengan kata-kata motivasi atau kata-kata tentang cinta yang romantis.

Atau bisa juga tweet yang penuh dengan humor dan lelucon. Atau mungkin tweet yang penuh dengan informasi yang mendidik dan mengedukasi sehingga akan dapat menarik banyak pengguna lain untuk datang ke profil kalian dan akhirnya memfollow kalian.

5. Saling Memfollow

@w5.xs.edu.ph

Cara lainnya yang mungkin bisa berguna untuk menambah jumlah followers Twitter kalian yaitu adalah dengan saling memfollow. Kalian bisa saling melakukan follow dengan akun Twitter milik orang lain sebanyak-banyaknya yang kalian inginkan.

Dan jika sudah maka kalian bisa meminta orang yang kalian follow tersebut untuk memfollow kalian kembali. Namun hal ini juga bergantung kepada orang yang kalian follow tersebut, jika ia mau maka ia akan memfollow kalian kembali, namun jika tidak ya orang tersebut tidak akan memfollow kalian kembali.

Related posts: