7 Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali

Posted on

Siapa sih di sini yang ngga punya mantan? Hampir setiap orang pasti punya mantan kan ya, terutama mantan kekasih. Seringkali kata mantan sering di hubungkan dengan makna atau artian yang kurang enak buat di dengar ya oleh sebagian orang. Terkadang jika mendengar kata-kata mantan maka seolah kita akan teringat tentang masa lalu kita entah itu masa lalu yang menyedihkan atau pun masa lalu yang menyenangkan saat kita masih bersama-sama menjalin hubungan dengan seseorang yang kita cintai dan sayangi dahulu yang kini kita sebut dirinya sebagai mantan.

Buat Mantan Menyesal Seumur Hidup

@wajibbaca

Namun ternyata tak sedikit juga yang ternyata masih menyimpan suatu rasa dendam dan sakit hati kepada sang mantan karena mungkin berbagai macam alasan. Ya biasa nya sih yang paling bikin sakit hati dan bikin kita susah move on yaitu kita di putusin pas lagi saying-sayangnya. Sakit banget kan tuh. Selain itu juga ada juga yang di tinggal pergi begitu saja tanpa adanya suatu kejelasan yang pasti dari dirinya (sang mantan). Atau yang lebih parah lagi yaitu di selingkuhin sama mantan nya dulu. Pasti sih itu bikin dendam dan sakit hati banget kan.

Namun ya nyata nya menyimpan rasa dendam dan sakit hati lama-lama tidak lah baik buat diri kita. Ya meskipun kini kita sudah tidak bersama orang yang kita sayangi lagi, tapi hidup kita harus jalan terus kan. Dan kita juga jangan berhenti terlalu lama di titik itu agar kita dapat melangkah maju ke masa depan. Dari pada kalian terus-terusan sedih dan nginget mantan kalian, lebih baik kalian lakukan cara-cara dan tips berikut ini agar mantan kalian menyesal telah meninggalkan kalian dulu dan mungkin saja mereka bakal minta balikan lagi.

Cara Membuat Mantan Menyesal

1. Rubah Penampilanmu

@bintang

Mungkin hal ini menjadi salah satu penyebab kenapa kalian di tinggalkan oleh mantan mu dulu. Mungkin mantan mu dulu hanya melihat mu dari segi penampilan luar mu saja, jadi begitu dia merasa bosan dan tidak menyukai nya lagi dia pun akhirnya meninggalkan mu begitu saja.

Artikel Terkait : Kelebihan, Sifat, Gambar dan 9 Fakta Anak Pertama, Perlu Orang Tua Ketahui!

Baca Juga :  7 Tips Menabung Efektif Untuk Pelajar, Mahasiswa dan Umum

Setelah dia meninggalkan mu maka tidak ada salah nya dong sekarang lakukan perubahan pada penampilan kalian. Misalnya ubahlah gaya berpakaian mu, gaya potongan rambut mu dan buatlah gaya mu menjadi semenarik dan se keren mungkin berbeda dari yang biasa nya sehingga jika mantan mu melihat penampilan mu sekarang yang berbeda dari sebelum nya dia akan sangat menyesal sudah meninggalkan mu dulu.

2. Jangan Menghubunginya Lagi

@wolipop

Saat kamu patah hati karena baru saja di tinggalkan oleh orang yang kamu sayangi hal terpenting yang harus kamu lakukan yaitu kamu jangan terlihat seolah kamu masih membutuhkan nya lagi. Jangan pernah sekali pun kamu mengemis dan memohon di depan nya untuk minta balikan, karena hal itu justru akan menurunkan harga dirimu di hadapan nya.

Hal yang dapat kamu lakukan yaitu adalah dengan tidak menghubungi nya lagi baik melalui telepon maupun chatting, kalau perlu hapuslah contact dia dari handphone mu. Acuhkan dan cuekkan lah mantan mu jika dia berusaha untuk menghubungi mu kembali. Biarkan waktu yang akan menyembuh kan rasa sakit hati mu.

3. Cari Pasangan Baru

@familiesinfocus

Salah satu cara ini juga mampu membuat mantan mu nyesel. Setelah kamu putus dari mantan mu janganlah terus-terusan kamu larut dalam kesedihan dan kegalauan.

Sebaliknya kamu harus bangkit dan move on meninggal kan masa lalu mu tersebut. Kamu harus siap untuk membuka hati mu lagi untuk orang lain dan jatuh cinta kepada orang lain.

Carilah orang lain yang lebih baik dari mantan mu, sehingga selain hal ini dapat menghilangkan rasa sakit hati mu, mantan mu juga akan merasa cemburu dan menyesal melihat mu jalan dengan orang lain yang lebih baik darinya.

4. Fokus Pada Karir

@merdeka

Hal ini juga menjadi cara yang ampuh untuk dapat membuat kamu melupakan mantan mu dan membuat mantan mu menyesal sudah menyakiti mu dulu. Mulai sekarang fokus lah pada pekerjaan dan karir mu yang sempat tertunda. Dengan cara ini kamu juga bisa perlahan-lahan menghapus kenangan tentang mantan mu dari memori otakmu.

Teruslah berusaha dan berjuang dalam membangun karir mu sekarang ini, hingga suatu saat nanti kamu menjadi orang yang berhasil dan sukses. Sehingga jika mantan mu melihat mu dengan semua kesuksesan mu suatu hari nanti dia akan amat sangat menyesal telah meninggalkan mu dan menyakiti hati mu dahulu.

5. Perbanyak Kegiatan Sosial

@easyfrenchmontpellier

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan setelah di campakkan dan ditinggalkan oleh mantan mu yaitu adalah dengan bersosialisasi. Ikutlah dan bergabunglah dalam kegiatan-kegiatan sosial yang ada di sekitarmu. Dengan kalian rajin dalam bersosialisasi kalian akan mempunyai pengalaman baru dan juga bertemu dengan teman baru.

Dengan bertemu teman-teman baru ini kalian bisa berbagi banyak hal bersama mereka, kalian bisa tertawa bersama mereka sehingga kalian akan dengan mudah untuk move on dari mantan mu. Dan jika mantan mu melihat kalian bahagia dengan hidup mu sekarang dengan banyak teman baru mereka akan merasa sedikit iri dan menyesal karena sudah menyakiti mu dahulu.

6. Jangan Stalking

Ini nih yang terkadang bikin kita susah move on dari mantan. Stalking mantan. Usahakan lah untuk tidak melihat akun sosial media mantan mu setelah kalian putus dari nya. Jangan like atau pun bahkan berbalas komentar di akun sosial media milik mantan mu. Berhentilah untuk stalking dan mencari informasi atau kabar terbaru dari mantan mu.

Artikel Terkait : 7 Tips Menabung Efektif Untuk Pelajar, Mahasiswa dan Umum

Baca Juga :  Manfaat Puasa Senin Kamis

Karena jika kalian terus melakukan hal ini maka akan semakin sulit bagi kalian untuk dapat move on dan semakin susah bagi kalian untuk melupakan mantan mu. Sehingga mantanmu pun akan merasa kalau kamu masih menginginkan nya. Sebaliknya jangan lagi stalking akun sosial media milik mantan mu. Kalau perlu block atau unfriend saja akun sosial media mantan mu supaya kalian tidak dapat stalking dan kepo dengan mantan mu.

7. Jangan Update Status

Maksudnya jangan update status disini yaitu jangan lah kalian mengupdate status yang berisi curhatan perasaan sedih dan galau kalian mengenai mantan mu, baik itu berupa quotes maupun berupa lirik lagu yang menggambarkan perasaan galau. Hal ini justru akan membuat mantan mu semakin percaya diri dan sombong karena melihat update status kegalauan mu di sosial media. Mantan mu akan berfikir bahwa kamu masih mencintainya dan menginginkannya.

Sebaiknya jangan perlihatkan kelemahan mu kepada orang lain tapi tunjukkan lah dirimu yang kuat kepada semua orang agar mantan mu yang sudah mencampakkan mu akan menyesal nanti nya.

Nah itulah tadi beberapa tips dan cara yang dapat kalian lakukan untuk membuat mantan kalian menyesal karena sudah menyakiti kalian dulu.

cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali, membuat mantan menyesal dan ingin kembali, cara mantan nyesel seumur hidup, cara membuat mantan menyesal ingin balikan, cara membuat mantan menyesal, cara buat mantan menyesal telah meninggalkan kita, cara bikin mantan menyesal dan akhirnya ingin kembali lagi, cara agar mantan nyesel, buat mantan menyesal, bikin mantan nyesel seumur hidup
Related posts: