5 Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta

Posted on

Semakin hari kita dapat melihat bahkan merasakan secara langsung tentang perkembangan teknologi yang semakin canggih, terutama di dunia transportasi. Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa mobil merupakan sarana transportasi yang hanya dimiliki oleh kalangan elite atau kalangan ekonomi ke atas saja.

Bahkan, bisa dibilang hanya orang-orang terkemuka saja yang bisa memiliki dan mengendarai mobil. Namun, seiring dengan perkembangan jaman semua kalangan masyarakat sudah bisa merasakan kenyamanan saat berada di dalam mobil. Kemudian, masyarakat kelas menengah ke atas hingga kelas menengah sudah dapat memiliki mobil pribadi. Belum jelas, apa yang menjadi faktor penyebab dalam hal ini. Namun, kemungkinan besar hal ini disebabkan oleh adanya faktor ekonomi yang berimbas pada para produsen mobil di Indonesia.

Kondisi perekonomian Indonesia yang semakin lama, semakin terpuruk memang berdampak juga terhadap perkembangan dunia otomotif, khususnya di bidang penjualan mobil yang semakin tidak signifikan. Oleh karena itu, terlihat jelas bahwa para produsen mobil tengah berusaha untuk mendongkrak penjualan mereka dengan meluncurkan dan merilis mobil yang dibanderol dengan harga di bawah 100 juta rupiah.

5 Harga Mobil Murah Dibawah 100 Juta

Tak hanya itu saja, ada kebijakan sendiri bagi seseorang yang ingin mendapatkan mobil yaitu bisa dilakukan dengan cara mengkreditnya. Semua hal itulah yang menjadikan banyak orang yang sudah memiliki kendaraan pribadi. Pasalnya, mobil dianggap sebagai kendaraan yang harus dimiliki. Selain ditujukan untuk memperkenalkan kelas ekonomi pemiliknya, mobil juga dapat ditumpangi oleh banyak orang dan dapat memuat banyak barang karena di dalamnya terdapat bagasi. Berbeda dengan motor, pengendara mobil dan penumpangnya akan merasa nyaman serta aman walaupun matahari sedang terik maupun hujan deras.

Oleh karena itu semua bagi sebagian orang mobil dianggap sebagai kendaraan yang harus dimiliki secara pribadi, karena memang dibutuhkan saat digunakan untuk bepergian terutama pada saat pergi secara rombongan atau dalam satu keluarga. Bagi yang ingin mempunyai mobil, bukan hal yang tak mungkin jika kita terus berusaha untuk mewujudkannya.

Baca Juga :  Harga Helm HJC Jorge Lorenzo Murah Berkualitas Terbaru

Artikel Terkait : Jadwal MotoGP 2018 Trans7 TV Klasemen Terbaru

Menabung sedikit demi sedikit, maka lama kelamaan akan menjadi bukit sehingga impian membeli mobil akan segera terpenuhi. Akan tetapi, bagi yang merasa kesulitan untuk menabung sebaiknya beli saja sebuah mobil dengan cara kredit walaupun setiap bulan kita akan memikirkan biaya untuk mencicilnya. Tak perlu membeli mobil dengan harga mahal, karena ada mobil berkualitas yang dibanderol dengan harga murah, yang nominalnya berada di bawah kisaran 100 juta rupiah. Sebagai bahan referensi dari situs kanalpost.com berikut ini akan diberikan informasi mengenai harga mobil murah dibawah 100 juta.

  1. Daihatsu Ayla

Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil yang sudah terkenal kualitasnya dan harganya pun dibanderol dengan nominal yang relatif murah. Untuk itu, tak heran jika Daihatsu merupakan produsen mobil yang mempunyai banyak penggemar. Walaupun sudah dibanderol dengan nominal yang relatif murah, ada sebuah mobil besutan Daihatsu yang dihargai dibawah 100 juta rupiah.

Mobil tersebut adalah Daihatsu Ayla, yang merupakan mobil yang ramah lingkungan, mempunyai desain yang dinamis dan elegan berkat tampilan Croom yang membuatnya terlihat mewah. Jika dilihat sekilas, Daihatsu Ayla adalah mobil berjenis sedan yang dianggap mempunyai kesamaan dengan Toyota Agya. Daihatsu Ayla merupakan mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan, mobil hadir dengan 6 varian warna diantaranya adalah, 3 warna metalik serta 3 warna solid.

  1. Toyota Agya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Daihatsu Ayla mempunyai kesamaan dengan mobil Toyota Agya. Begitu pula dengan harganya, kedua mobil ini memang dibanderol dengan harga di bawah 100 juta rupiah. Toyota Agya merupakan salah satu andalan baru di city car karena baru saja diluncurkan di Jakarta dalam ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show).

Baca Juga :  Harga Yamaha Max Series Terbaru Dan Kelebihan Setiap Varian

Mobil ini mempunyai kualitas yang sangat baik karena dibekali dengan mesin berkapasitas silinder 1000 cc, mempunyai pasokan bahan bakar EDI injeksi (fuel injection), memanfaatkan mesin 1 KR, menggunakan 3 silinder DOHC dan memberikan kapasitas penumpang sebanyak 5 orang (maksimal).

  1. Suzuki Karimun Wagon R

Tak hanya vendor mobil Daihatsu dan Toyota saja yang meluncurkan mobil yang dibanderol kurang dari 100 juta rupiah. Pasalnya, Suzuki juga meluncurkan mobil dengan harga murah yaitu Karimun Wagon R. Meskipun sama seperti lainnya, yaitu dibanderol dengan harga murah namun mobil ini tidak mempunyai kualitas murahan.

Artikel Terkait : Harga Oli Mobil dan Motor Terbaru

Suzuki Karimun Wagon R hadir dengan ruang kabin yang lebih luas jika dibandingkan dengan Karimun generasi sebelumnya. Mobil ini mempunyai bentuk yang mini, sehingga dapat menyusuri jalan-jalan sempit dan mudah untuk diparkir, tetapi mobil ini memberikan kapasitas penumpang maksimal untuk 5 orang.

  1. Toyota Etios Valco

Sekilas mungkin terlihat bahwa Toyota Etios Valco merupakan jenis mobil yang dibanderol dengan harga mahal karena hadir dengan desain yang begitu elegan dan mempunyai kemampuan untuk bermanuver secara lincah di jalanan yang sempit. Mobil ini merupakan jenis kendaraan dengan bahan bakar gosiline dan hadir dengan fitur-fitur lengkap.

Tak hanya itu saja, Etios Valco ini mempunyai ground clearance yang tinggi, mempunyai ruang kabin yang lebar yang memang sudah memenuhi standar dari Toyota. Mobil ini juga mempunyai bentuk yang elegan dan mempunyai bodi yang ramping. Mengenai harga, mobil ini dibanderol dengan harga kurang 100 juta rupiah.

  1. Suzuki Alto Eco
Baca Juga :  Inilah Motor Matic Diatas 250 cc Terpopular Dan Terbaik

Satu lagi yang termasuk dalam kategori mobil yang dibanderol dengan harga kurang dari 100 juta rupiah adalah Suzuki Alto Eco. Mobil ini mempunyai tampilan yang terlihat minimalis. Kemudian, di dalam mobil ini juga telah dilengkapi dengan instrumen navigasi yang sangat tajam dan jelas, Audi AC serta Cupholdor. Mobil Suzuki Alto Eco mempunyai tipe DOHC dan dibekali dengan 3 silinder berkapasitas 1000 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 71 hp dengan torsi maksimum sebesar 92 nm. Keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta hadir pula dengan transmisi 4 speed automatic dan 5 speed manual.

Semoga referensi mengenai harga mobil murah dibawah 100 juta ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi pembaca yang ingin mendapatkan atau membeli mobil berkualitas yang dibanderol dengan harga murah. Mobil-mobil murah ini sudah mudah didapatkan dan dapat dibeli pada dealer-dealer mobil atau show room mobil yang ada di seluruh wilayah Negara Indonesia.

Bukan suatu hal yang mustahil untuk mendapatkan salah satu dari mobil ini, jika didasari dengan tekad dan niat yang bulat. Pasalnya, tak hanya dapat dibeli secara cash atau dibayar lunas mobil-mobil tersebut juga bisa didapatkan dengan mencicil atau mengkredit mobil setiap bulannya, dengan syarat harus membayar uang mukanya terlebih dahulu.

Related posts: