10 Rekomendasi Film Komedi Thailand, Yang Lucu Gokil dan Bikin Ngakak

Posted on

Berbicara mengenai film, salah satu jenios genre film yang paling banyak di sukai dan di gemari oleh banyak orang yaitu adalah film dengan genre komedi. Ya, film dengan genre komedi ini memang di buat dengan cerita yang mampu menggelitik perut para penonton yang menontonnya.

Karena di dalam film komedia ini cerita nya di buat dengan cerita yang menerapkan unsur – unsur komedi yang lucu dan jenaka di dalam nya. Selain itu di dukung juga dengan acting dari para pemain di dalam nya yang akan mampu membuat para penonton terhibur dengan candaan – candaan yang ada di dalam nya.

Di sini saya akan membahas mengenai film komedi Thailand. Film komedi Thailand juga tak kalah bagus nya dengan film – film komedi Hollywood atau pun dengan film – film komedi Indonesia.

Jika kalian berniat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan dengan menonton film – film komedi Thailand ini, maka berikut ini akan saya berikan beberapa rekomendasi mengenai film komedi Thailand yang di jamin bakal mengocok perut kalian semua yang menonton nya.a

10 Film Komedi Thailand Yang Gokil

1. The Little Comedian (2010)

@postinganbiasa

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang dari turun temurun sudah mewarisi bakat dalam melawak. Namun tidak begitu halnya dengan salah satu keturunannya yang merupakan generasi ketiga yaitu keluarga Tock ini.

Tock di anggap selalu memberikan candaan dan guyonan garing dan tidak lucu pada tiap materi lawakannya. Walaupun ayah nya sudah memberikan berbagai macam motivasi dan contoh bagi nya gar lucu, namun Tock tidak bisa membuat sebuah lawakan yang lucu.

Hingga akhir nya lawakan Tock yang tak lucu ini di tanggapi oleh seorang dokter cantik. Dari situlah Tock mulai jatuh cinta dengan dokter cantik ini, yang mana umur Tock dan dokter ini terpaut cukup jauh sekali.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Drama Kerajaan Korea

2. Pee Mak (2013)

@AsianWiki

Film ini mengisahkan di jaman perang yang melanda Thailand, dimana ada seorang tentara bernam Mee Mak yang meninggalkan istri nya yang sedang dalam keadaan hamil untuk pergi berperang.

Selama berada dalam medan peperangan Pee Mak tidak tahu bahwa ternyata istri nya telah meninggal pada saat ia melahirkan anak nya.

Setelah kembali dari medan perang, Pee Mak mengajak teman – teman nya untuk menginap di rumah nya. Teman – teman Pee Mak ini muali merasakan hal aneh dalam rumah Pee Mak dan ia mulai di hantui oleh hantu dari istri Pee Mak yang sudah meninggal.

3. Cool Get Attack (2010)

@IMDb

Film ini bercerita tentang seorang anak penjual bakpao yang menjalin hubungan asmara dengan seorang anak penjual es balok. Akan tetapi sayang nya kedua orang tua mereka merupakan musuh bebuyutan yang tidak pernah akur dan selalu saja bertengkar.

Sampai suatu saat terjadilah sebuah bencana besar yang mana datanglah sesosok makhluk luar angkasa yang bentuk nya menyerupai gel. Makhluk ini memakan apa saja yang berada di dekat nya yang terlihat menarik dan makhluk ini berubaqh semakin besar setelah ia memakan sesuatu.

4. I Fine, Thank You, Love You (2014)

@The Moviegoer’s Blog

Film ini bercerita tentang seorang pria yang tidak bisa bahasa Inggris dan sangat buruk dalam bahasa Inggris yang ingin belajar bahasa Inggris. Ia sangat ingin belajar bahasa Inggris karena ia ingin menyusul pacar nya yang bekerja di Amerika. Ia pun belajar kepada seorang guru les bahasa Iggris.

Namun nampak nya sang guru les yang mengajarinya bahasa Inggris sudah tak tahan lagi dengan murid nya ini dan hampir ingin mneyerah untuk mengajarkan bahasa Inggris pada pria ini.

5. Super Hap (2008)

@Glory Sinopsis

Film ini bercerita tentang 2 orang sahabat yang bernama Tom dan Terung yang mempunyai sebuah cita – cita yang sama. Tom yang memiliki paras yang tampan akhir nya berhasil untuk menjadi seorang penyanyi, namun Terung yang memiliki wajah tak setampan Tom tidak berhasil menjadi seorang penyanyi, padahal suara Terung lebih bagus dari suara Tom.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Model Celana Renang Pria

Sampai suatu saat Tom mengajak Terung untuk berkolaborasi. Namun kolaborasi ini berbeda dengan kolaborasi pada umum nya, sebab Tom akan merekam diri nya sendiri yang sedang bernyanyi dengan memakai lagu dan suara Terung, alias Tom akan lipsync.

6. The Billionaire (2011)

@Viu

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang anak muda yang sukses menjadi seorang milyarder terkenal di usia nya yang baru menginjak 19 tahun.

Dimana dalam usia yang masih sangat muda, seorang pemuda ini telah berhasil menjadi seorang milyarder kaya dengan banyak harta yang di miliki nya dan ia juga terkenal di seluruh penjuru negeri.

Akan tetapi ia tidak meraih semua kesuksesan tersebut dengan mudah, sebab sebelum ia berhasil menjadi seorang milyarder ia harus merasakan pahit nya perjuangan dalam emncapai meimpi – mimpi nya tersebut. Selain memiliki unsur komedi, film ini juga menyajikan kisah motivasi dalam mewujudkan sebuah impian agar bis ameraih kesuksesan.

7. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge (2009)

@AsianWiki

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang baru saja pindah ke apartemen baru. Namun ia tidak tahu dan tidak sadar bahwa apartemen baru yang di tinggali nya tersebut ternyata di huni oleh banyak hantu.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan mantan guru les perempuan nya saat masih kecil dan ia pun jatuh cinta kepada mantan guru les nya tersebut. Tapi ternyata sang mantan guru les tersebut adalah sesosok hantu yang menjelma yang ingin melakukan balas dendam kepada smua laki – laki yang ia jumpai di apartemen tersebut.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga Yang Bikin Kita Terharu

8. Super Salaryman (2012)

@JapanindoCuteCulture

Film ini bercerita tentang suatu perusahaan minuman yang mana para karyawan di perusahaan minuman tersebut sedang di kejar oleh deadline untuk membuat atau menciptakan sebuah produk minuman energi demi memperoleh sebuah hadiah.

Nah disinilah kisah lucu dan keseruan antara para karyawan yang sedang berlomba untuk membuat sebuah produk minuman ini terjadi.

9. ATM : Er Rak Errir (2012)

@TMDb

Selain dikenal dengan film romance, film ini juga memiliki unsur komedi di dalamnya. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Sua dan Jib yang bekerja di sebuah perusahaan.

Nmaun di perusahaan tempat mereka bekerja ada peraturan yang melarang para pegawainya untuk menjalin hubungan dengan sesama pegawai.

Suatu hari terjadi kerusakan pada mesin ATM yang membuat siapa saja yang mengambil uang lewat mesin ATM tersebut akan mendapatkan 2x lipat dari jumlah sebenarnya.

Sua dan Jib ditugaskan oleh perusahaan mereka untuk mengembalikan uang yang bocor tersebut hingga terjadilah perselisihan antara keduanya yang cukup sengit karena siapa yang kalah harus mengundurkan diri dari perusahaan.

10. One Day (2016)

@Kaskus

Film ini juga merupakan film romance namun memiliki unsur komedi di dlaamnya. Film ini bercerita tentang Denchai yang merupakan pribadi yang konyol dan kikuk yang menyukai Nui, teman satu kantornya.

Suatu hari Nui mengalami amnesia dan Dencahi pun memanfaatkan kejadian ini untuk mengaku sebagai kekasih Nui. Hingga akhirnya Nui percaya dan mereka berdua berencana ingin berkencan di Hokkaido.

Related posts: