10 Kumpulan Ucapan Selamat Malam Minggu dan Hari Minggu [GAMBAR]

Posted on

Tuhan memberikan kita waktu 7 hari dalam seminggu, yang mana 6 hari untuk beraktivitas dan melakukan segala kegiatan seperti sekolah, bekerja, maupun kegiatan atau aktivitas yang lainnya. Dan satu hari yaitu di hari Minggu kita gunakan untuk beristirahat sejenak dari seluruh aktivitas yang telah kita lakukan selama 6 hari penuh.

Yang mana tentu saja hal ini telah ditetapkan oleh Tuhan semenjak Tuhan menciptakan dunai ini. Yang mana Tuhan menciptakan dunia ini beserta seluruh isinya selama 6 hari lamanya, dan pada hari yang ke 7 Tuhan berhenti dan memberkatinya. Oleh sebab itulah mengapa pada hari yang ke 7 dalam satu Minggu kita berhenti untuk melakukan aktivitas kita seperti biasanya dan beristirahat sejenak.

Namun mungkin karena saking sibuknya kita dengan pekerjaan dan kegiatan kita sehari-hari kita merasa bahwa seakan hari berlalu begitu cepat, padahal rasanya baru kemarin hari Senin tahu-tahu ternyata besok sudah hari Sabtu saja. Nah di akhir pekan yaitu antara hari Sabtu dan Minggu ini biasanya juga dijadikan waktu bagi banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga, berkumpul bersama teman dan sahabat, serta berekreasi atau bepergian untuk melepas rasa penat setelah beraktivitas selama 6 hari lamanya.

Oleh sebab itu tak heran jika hari weekend ini banyak ditunggu oleh banyak orang. Namun ada juga sebagian orang yang lebih suka untuk menghabiskan waktunya di hari Sabtu malam atau biasa orang menyebutnya dengan Malam Minggu. Yang mana biasanya malam minggu ini identik dengan orang-orang yang berpasangan untuk keluar atau hang out atau jalan bareng bersama dengan pasangannya masing-masing, sehingga tak jarang jika malam minggu pun menjadi lebih ramai bila dibandingkan dengan malam-malam lainnya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Susu Formula Terbaik Untuk Bayi

Dimana biasanya pusat -pusat perbelanjaan, caffe, taman kota, bioskop, dan tempat-tempat lainnya akan penuh dengan para muda-mudi yang sedang menghabiskan waktu bersama. Nah biasanya di malam minggu inilah banyak jokes-jokes atau candaan lucu yang kita temui di sosmed tentang malam minggu yang kebanyakan isinya menyudutkan atau mengejek para jomblo yang tak punya pasangan untuk di ajak malam mingguan.

Berikut ini saya telah mengumpulkan berbagai macam kumpulan ucapan selamat malam minggu dan hari Minggu dari berbagai macam sumber yang ada dan akan saya berikan beberapa kumpulan ucapan selamat malam minggu dan selamat hari Minggu bagi kalian semua.

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Malam Minggu dan Hari Minggu

@apkpure

Buat yang lagi malam mingguan tetap jaga persatuan dan kesatuan ya!!

@1cak

Bedanya malam minggu orang yang pacaran, LDR, dan jomblo nih

@tutorialaplikasi

Bener juga sih ini hehe

@sahabatkatabijak

Buat para orang tua yang sibuk bekerja selama seminggu, maka hari Minggu adalah waktunya untuk berkumpul dan bermain dengan sang anak

@sumsel.tribunnews

Para jomblo pasti kebanyakan berkhayal kalo malam minggu jalan sama doi nih wkwkwk

@yosefpedia

Setelah selama seminggu lamanya kita beraktivitas, kini waktunya di hari Minggu kita pergi beribadah dan bersyukur kepada Tuhan bahwa kita masih diberi kesehatan dan keselamatan hingga akhir pekan ini

@miraclewijaya

Jangan lupa untuk gunakan hari Minggu mu berkumpul bersama keluarga dan tak lupa beribadah ke gereja

@yuporia

Meski hari Minggu tak boleh bermalas-malasan ya, harus tetap semangat!!!

@duadua-22

Tapi kira-kira lebih serem malam jumat atau malam minggu nih, mblo?

@tulisanviral

Kira-kira masih sama ngga ya sama malam minggu yang dulu?

Nah itulah tadi beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat malam minggu dan hari Minggu yang kocak abis. Semoga bisa menjadi sedikit hiburan bagi kalian. Dan selamat malam mingguan bagi kalian semua yang sedang membaca tulisan ini. Semoga terhibur.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Anak
ucapan selamat malam minggu, gambar ucapan selamat hari minggu, jomblo malam jumat, selamat malam minggu, Spanduk di gereja ucapkan selamat hari raya terbaru, Ucapan malam minggu
Related posts: